Senin, 21 September 2009

Kalung

G.O.S.H! udah sejuta taun ga ngeblog! haha. Sekarang saya mau nyeritain tentang cerita yang begitu amat sangat sedih menyayat hati merobek jiwa dan memporak porandakan batin yaitu kejadian kalung PUTUS. Jadi ceritanyaaa beberapa waktu yang lalu pas minggu pertama bulan Ramadhan saya membawa kalung saya yang sangat bagus dan susah nyarinya ke sekolah. Lalalalalalalalalalaaa serasa dunia milik saya dan kalung, tetapi kesenagan dan kegembiraan hancur pupus dan sirna ketika seseorang yang tidak mempunyai norma, etika, dan akal sehat menarik narik kalung saya yang amat sangat saya cintai dan banggakan. Tarikannya sangat kencang layaknya tarikan seorang jambret yang hendak menjambret emas berlian diamond dari genggaman seseorang. Tiba tiba sajaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa kejadian yang buruk dan tidak saya harapkan terjadi................KALUNG SAYA PUTUS PORAK PORANDA. Saat itu saya sedang berpuasa tetapi tetapi tetaaaaaaapi saya tidak bisa membendung rasa marah bercampur sebel dan di mix oleh rasa jengkel dan akhirnyaaaaaaaaaaaaa saya membentak si penghancur dari dunia kegelapan gelap gulita itu. Sampai sekarang saya masih sebal sama orang itu (meskipun kalungnya udah dibenerin). Sampai sekarang kalau saya melihat raut wajah orang itu saya masih ngerasa gimanaaaaaaaaaaaaaaaaaa gitu heu. Dasar jahaaaaaaatttttt


P.S: Kalungnya sekarang sudah benar lagi lho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar