Kamis, 11 Juni 2009

i miss my games

engga tau kenapa, detik ini saya merasa teramat sangat kangen pada ps (playstation) saya. saya sampai sedih karena saya teringat game game yang pernah saya mainkan seperti Legend of Mana, Rhapsody, Legend of Legaia, Breath of Fire IV, Harvest Moon, dll. aduh, rasanya sedih kalau mengingat masa masa dulu saat hari hari saya diwarnai oleh main ps. tiada hari tanpa main ps. apalagi kalau inget backsound dari game game tersebut, adeeeeuuuuuh it bring me to tears. sampe sampe saya dulu beli buku guide game nya supaya lancar dan bisa menamatkan game game tersebut tanpa rintangan dan halangan. mungkin bagi kalian ini terdengar bodoh dan tidak penting, tapi i cant forget every single game that i ever plaaaay. saya teramat sangat ingin sekali bermain game game itu lagi, tetapi ps saya rusak -_______- mau dibenerin, tapi ga boleh heu. ingin rasanya bermain game game itu lagi. gatau kenapa jadi kepikiran terus dan jadi mengganjal. rasanya kangeeeeeeen sekali hehe aduh kenapa ya. mungkin saja game game itu merindukan saya heu. kalau masih ada yang jual, mau deh dibeli berapapun harganya (asal masih wajar dan murah hehe). kalau kamukamu punya game tersebut please call me (ih kaya Jupe aja), eh jangan ding, please tell me aja hehe. i miss you my gaaaaaamessss z

Tidak ada komentar:

Posting Komentar